Taiwan Balloon Festival




Besar, indah, warna-warni balon udara melayang di udara. Wisatawan cepat-cepat melihat kemegahan atau balon-balon tersebut semakin naik ke langit, dan dapat melihat keindahan balon-balon tersebut dari bawah.
Trend balon udara telah mempromosikan pariwisata lokal, dan yang menarik, meningkatnya aktivitas baru dari abad ke-21. Taiwan International Balloon Festival   2011 adalah kesempatan baru untuk kegiatan udara, dan tahun 2012 itu memecahkan rekor dunia dalam hal jangka waktu dan skala acara.

Acara ini sukses, membuktikan pesona wisata dan profitabilitas ekonomi, dan meningkatkan lingkungan pariwisata Taiwan yang beragam. Taiwan International Balloon Festival meliputi pertunjukan udara / terbang dengan balon, konser musik cahaya malam, perayaan balon untuk pernikahan, dan sebuah camp musim panas, dan disini juga menyediakan sesuatu untuk dibawa pulang serta kenangan besar oleh pengunjung (oleh-oleh).

Untuk tahun 2014 ini dilaksanakan pada 30 Mei-10 Agustus 2014. Kegiatan ini  dilaksanakan di Luye Plateau   No.7, Ln. 392, Longma Rd., Longtien Village, Luye Township, Taitung County, di depan  Lungku Tea GardenTaitung County Luye Township.

















1 CommentFor "Taiwan Balloon Festival"

Waw. festival balon udara.. Bagus banget dan besar sekali itu balon.
Saya pernah naik balon udara seperti ini, tinggi sekali dan pengalaman yang mengesankan.

 
Copyright © 2014 travel destination - All Rights Reserved
Template By Catatan Info