Pura Tanah Lot, Bali

tanah lot Bali


Pura Tanah Lot adalah candi yang paling banyak dikunjungi dan difoto di Bali, terutama saat matahari terbenam ketika banyak dan lalu lintas membanjiri situs. Namun, ia memiliki semua keaslian set panggung - bahkan menara batu yang candi duduk di atas merupakan rekonstruksi berseni dan lebih dari sepertiga dari batu buatan.

Untuk orang Bali, Pura Tanah Lot merupakan salah satu kuil laut yang paling penting dan dihormati. Seperti Pura Luhur Ulu Watu, di ujung selatan Semenanjung Bukit, dan Pura Rambut Siwi ke barat, itu sangat erat kaitannya dengan imam Majapahit Nirartha. Dikatakan bahwa setiap candi laut dimaksudkan untuk menjadi berlabuh berikutnya, sehingga mereka membentuk rantai sepanjang pantai barat daya Bali. Bari Pura Tanah Lot Anda biasanya dapat melihat situs bukit Pura Ulu Watu jauh ke selatan, dan menyapu panjang pantai laut barat ke Perancak, dekat Negara.

Tapi di Tanah Lot sendiri Anda mungkin hanya melihat dari satu vendor ke yang berikutnya. Untuk mencapai kuil, jalan setapak berjalan dari tempat parkir yang luas melalui tontonan yang membingungkan dari toko-toko suvenir tatty ke laut. Pengumuman riuh memekik keluar dari pengeras suara.

Anda dapat berjalan ke kuil itu sendiri surut, tapi yang bukan orang Bali tidak diperbolehkan masuk.

Baca selengkapnya : http://www.lonelyplanet.com/indonesia/pura-tanah-lot/sights/religious/pura-tanah-lot#ixzz3J0h1FKZG
0 Comment For "Pura Tanah Lot, Bali"

 
Copyright © 2014 travel destination - All Rights Reserved
Template By Catatan Info